Studi Kelayakan Bisnis: “Aspek Pasar dan Pemasaran”

27 Oktober, 2009 at 4:10 pm 7 komentar

marketing-skbDi masa lalu sebelum ilmu pemasaran berkembang dan dikenal secara luas seperti sekarang ini, setiap perusahaan berusaha untuk memproduksi produk sebanyak-banyaknya. Dalam kondisi seperti itu, perusahaan tidak lagi peduli akan kondisi permintaan yang ada, sehingga banyak produsen yang mengalami kegagalan dan bahkan terus meruki karena jumlah produksi tidak sesuai dengan jumlah permintaan.

Begitu pentingnya peran pemasaran dalam menentukan kelanjutan usaha suatu perusahaan, sehingga banyak manajemen yang menempatkan posisi pemasaran sebagai ujung tombak usahanya. Penggunaan alat peramalan atas permintaan suatu produk akan sangat tergantung pada jenis data dan tujuan dari penggunaan peramalan tersebut. Materi matakuliah ini dapat Saudara download disini.

About these ads

Entry filed under: Studi Kelayakan Bisnis. Tags: , , , , , .

Rasakan Keindahan Hidup Ini Serba-Serbi Penyakit Prostat: Mimpi Buruk Bagi Kaum Adam

7 Komentar Add your own

  • 1. oscar  |  18 Juni, 2010 pukul 9:11 pm

    hallo, gimana menentukan jumlah pasar potensial pada wilayah pasar yang besar, beserta prediksi kebutuhan akan suatu produk? makasi atas bantuannya.

    Balas
  • 2. sarwono  |  20 Juli, 2010 pukul 3:23 pm

    tolong minta materi untuk skb pasar penting ni mua uts tkx

    Balas
  • 3. Anna Budi Astuti  |  29 September, 2010 pukul 10:55 pm

    hay, mohon bantuannya dong! ytk muatin materi tentang SKB sebanyak2nya!!!!!!!!!!!

    Balas
    • 4. why_snu  |  30 September, 2010 pukul 8:57 am

      ya mbak…….insya Allah ntr tak tambah g materi tentang SKB x……..ni msh dalam proses pengerjaan……..tnk ya……..

      Balas
  • 5. Anonymous  |  13 Oktober, 2011 pukul 7:46 pm

    pa sama aspek pasar degn aspek pemasaran???
    tolong info balik,,
    mksh

    Balas
  • 6. rully  |  20 Maret, 2012 pukul 9:29 pm

    mohon password untuk buka file ppt nya, trims
    by email rully@kendari.tv
    makasih

    Balas
  • 7. Anonymous  |  8 Juli, 2012 pukul 9:48 pm

    mengapa aspek pasar dan pemasaran yg paling penting uk dianalisa, dan mengenai aspek-aspek lain apa saja yg dapat dilakukan dalm studi kelayakan bisnis? makasih…. tolong diinfo balik y

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Waktu Saat Ini

Arsip

Kata Bijak

Ketakutan dan kekhawatiran yang tidak beralasan tidak akan membawa perubahan apapun pada kehidupan kita. Keberanian mengambil risiko dengan di iringi do’a dan rasa percaya diri merupakan awal dalam meraih kesuksesan hidup baik di dunia maupun di akhirat.

Pengunjung

  • 690,778 visitors

Negara Asal Pengunjung

free counters

Lokasi Pengunjung

Poling Hari Ini

Pembaca Terakhir

Join My Community at MyBloglog!
Jangan asal copy paste ya..
Academic,  Learning & Educational Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Website saya nilai
Rp 27.64 Juta

alexaku
counter


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: