Manajemen Pemasaran: “Development New Products and Services”

3 Juni, 2010 at 3:09 pm Tinggalkan komentar

Produk adalah segala sesuatu yang ditawarkan ke dalam pasar untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan konsumen. Semua perusahaan dapat dipastikan memiliki produk yang akan ditawarkan kepada konsumen baik nyata maupun jasa. Dalam dunia pemasaran yang tumbuh begitu cepat, proses Pengembangan Produk Baru (PBB) sangat diperlukan untuk dapat bersaing dengan perusahaan lain. Dalam situasi pasar yang penuh sesak (crowded market) seperti sekarang ini, diperlukan pendekatan holistik dalam PBB.

Metede berdasarkan rancangan atau perekayasaan terlalu banyak mengandung resiko dan tidak mampu mencapai terget dalam kesempatan keberhasilan produk baru. Oleh karena itu, kesempatan produk baru untuk berhasil di pasar semakin kecil. Materi kuliah ini dapat saudara downlod disini.

Entry filed under: Manajemen Pemasaran. Tags: , , , , .

Sistem Pengendalian Manajemen: “Penyusunan Anggaran” Sistem Pengendalian Manajemen: “Analisis Laporan Kinerja Keuangan”

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Juni 2010
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Waktu Saat Ini

Arsip

Kata Bijak

Ketakutan dan kekhawatiran yang tidak beralasan tidak akan membawa perubahan apapun pada kehidupan kita. Keberanian mengambil risiko dengan di iringi do’a dan rasa percaya diri merupakan awal dalam meraih kesuksesan hidup baik di dunia maupun di akhirat.

Pengunjung

  • 1.090.367 visitors

Negara Asal Pengunjung

free counters

Lokasi Pengunjung

Poling Hari Ini

Pembaca Terakhir

Join My Community at MyBloglog!
Jangan asal copy paste ya..
Academic,  Learning & Educational Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Website saya nilai
Rp 27.64 Juta

alexaku
counter