Marketing Comunication

22 Maret, 2009 at 3:58 am Tinggalkan komentar

direct_communication_marketingKomunikasi pemasaran atau yang sering disebut promosi, merupakan media yang digunakan oleh perusahaan utnuk mengenalkan produk kepada khalayak sasaran. Pelaksanaan komunikasi pemasaran pada saat ini tidak lagi dilakanakan bagian perbagian (iklan, borosur, dan lainnya) tapi harus menjadi satu bagian yang integral sehingga tercipta komunikasi pemasaran yang terintegrasi (integrated marketing comunication). 

Dengan semakin cerdasnya konsumen yang ada pada saat ini, dituntut kreatifitas dan tools yang baik agar komunikasi yang dilakukan dapat efektif dan efisien. Materi kuliah ini dapat Saudara download disini.

Entry filed under: Manajemen Pemasaran, Materi Kuliah.

Philosopy of Management Aspek Internal dan Posisi Pasar Bisnis Ritel

Tinggalkan komentar

Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Maret 2009
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Waktu Saat Ini

Arsip

Kata Bijak

Ketakutan dan kekhawatiran yang tidak beralasan tidak akan membawa perubahan apapun pada kehidupan kita. Keberanian mengambil risiko dengan di iringi do’a dan rasa percaya diri merupakan awal dalam meraih kesuksesan hidup baik di dunia maupun di akhirat.

Pengunjung

  • 1.090.367 visitors

Negara Asal Pengunjung

free counters

Lokasi Pengunjung

Poling Hari Ini

Pembaca Terakhir

Join My Community at MyBloglog!
Jangan asal copy paste ya..
Academic,  Learning & Educational Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Website saya nilai
Rp 27.64 Juta

alexaku
counter