Kesuksesan: “Terserah Pada Diri Kita”

22 September, 2010 at 10:04 am 1 komentar

Keseksesan merupakan hak bagi setiap orang. Kesuksesan tidak hanya milik bagi meraka yang memiliki kelebihan harta, kelebihan kemampuan, ataupun kelebihan-kelebihan lainnya, kesuksesan merupakan hak kita semua. Seberapa besar tingkat kesuksesan kita hanya tergantung dari satu orang, yaitu diri kita sendiri. Apa yang kita mampu kerahkan dalam hidup, apa yang kita perbuat hari ini adalah apa yang akan kita dapatkan nantinya. Kita tidak bisa menjamin, mencuri, atau meminta kesuksesan orang lain untuk diri kita sendiri. Orang lain hanya mampu menginspirasi, memotivasi, mengajarkan, menorong atau menghibur kita, akan tetapi satu-satunya yang menjalani hidup ini dan memberikan pilihan terbaik bagi kehidupan kita adalah kita sendiri. BELIAU telah memberikan kewenangan dan keleluasaan bagi kita untuk memilih, jangan biarkan pilihan kita didikte oleh orang lain, pilihlah yang terbaik bagi diri kita untuk kesuksesan kita nantinya.

Kawan, kadangkala kita hanya bermimpi untuk menjadi orang sukses. Banyak dari kita yang hanya menghayal dan berangan-angan jadi orang sukses, akan tetapi kita belum memiliki keinginan untuk menjadi orang yang sukses. Kesuksesan tidak bisa hanya dengan direnungi dan diimpikan semata, kesuksesan kita harus kita perjuangkan dengan segala macam daya dan upaya yang kita miliki. Kesuksesan merupakan gabungan dari kesempatan dan kesiapan kita dalam menangkap peluang yang ada. Peluang atau kesempatan baik akan menjadi hal yang sia-sia belaka jika kita tidak memiliki kesiapan yang baik dalam menangkap peluang tersebut.

Kita tidak perlu menjadi orang lain untuk menjadikan dunia ini berbeda. Setiap dari kita memiliki cara berbeda untuk mengubah dunia, karena setiap orang memiliki kemauan, hasrat dan kemampuan yang berbeda. Jika hasrat dalam hati kita adalah mencari makna kehidupan ini itulah hasrat sejati diri kita untuk merubah dunia ini.

Lepas dari semua hasrat dan keinginan, semua yang terjadi, yang dilihat dan diperhatikan orang adalah tindakan. Setiap tindakan akan beresiko bagi kita, akan tetapi tanpa tindakan semua hasrat dan keinginan kita hanyalah hasrat kosong dan hanya akan menjadi hasrat dan keinginan yang gagal semata.

Jika kita ingin merubah dunia ini, dunia kita, maka satukanlah hasrat dan keinginan kita dengan tindakan yang baik. Percayalah bahwa BELIAU  akan memberikan jalanNYA yang terbaik bagi kita dan akan memberikan hasil yang terbaik pula.

Entry filed under: Motivasi. Tags: , , , , .

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H Tips Membaca Yang Menyenangkan Bagi Anak

1 Komentar Add your own

  • 1. Lintang Sunu  |  8 Januari, 2011 pukul 10:41 am

    An excellent post. Sangat memotivasi. Terus posting tema2 sejenis ya bro. Keep fight for a better future.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

September 2010
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Waktu Saat Ini

Arsip

Kata Bijak

Ketakutan dan kekhawatiran yang tidak beralasan tidak akan membawa perubahan apapun pada kehidupan kita. Keberanian mengambil risiko dengan di iringi do’a dan rasa percaya diri merupakan awal dalam meraih kesuksesan hidup baik di dunia maupun di akhirat.

Pengunjung

  • 947,371 visitors

Negara Asal Pengunjung

free counters

Lokasi Pengunjung

Poling Hari Ini

Pembaca Terakhir

Join My Community at MyBloglog!
Jangan asal copy paste ya..
Academic,  Learning & Educational Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Website saya nilai
Rp 27.64 Juta

alexaku
counter


%d blogger menyukai ini: