Segmentation and Target Market

29 April, 2010 at 2:42 pm 4 komentar

Identifikasi target pasar merupakan langkah awal yang dibutuhkan oleh sebuah perusahaan sebelum melakukan perencanaan dan pengembangan strategi pemasaran. Dalam pasar yang sudah demikian crowded, dimana konsumen dihadapkan pada banyak pilihan produk, kesuksesan produk akan banyak ditentukan oleh kesesuaian produk dengan kebutuhan konsumen pada segmen tertentu. Segmentasi merupakan proses membagi-bagi pasar kedalam satu kelompok yang memiliki kesamaan kebutuhan, keinginan dan prilaku yang sama.

Konsumen di negara yang berbeda semakin mencari sesuatu yang variatif. Hal ini menyebabkan timbulnya segmen baru yang sama di pasar dunia. Mata kuliah ini dapat saudara download disini.

Entry filed under: Manajemen Pemasaran. Tags: , , , .

Sistem Pengendalian Manajemen: “Harga Transfer (Transfer Pricing)” Mengenal Hakikat Diri Sebagai Manusia

4 Komentar Add your own

  • 1. zaenal  |  5 Februari, 2011 pukul 6:19 pm

    Nice materi

    Balas
  • 2. agus  |  20 Oktober, 2011 pukul 3:17 pm

    Wah Materinya bagus nih tapi passwordnya apa yah ?kasih dunk mas..

    Balas
  • 3. Rendy  |  22 Oktober, 2011 pukul 12:24 pm

    .Ia mas, bagus bgt materinya.. tapi gak tau paswordnya… minta dung mas?

    Balas
    • 4. why_snu  |  24 Oktober, 2011 pukul 11:43 am

      silahkan buka dg pilih yg read only mas……

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

April 2010
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Waktu Saat Ini

Arsip

Kata Bijak

Ketakutan dan kekhawatiran yang tidak beralasan tidak akan membawa perubahan apapun pada kehidupan kita. Keberanian mengambil risiko dengan di iringi do’a dan rasa percaya diri merupakan awal dalam meraih kesuksesan hidup baik di dunia maupun di akhirat.

Pengunjung

  • 947,366 visitors

Negara Asal Pengunjung

free counters

Lokasi Pengunjung

Poling Hari Ini

Pembaca Terakhir

Join My Community at MyBloglog!
Jangan asal copy paste ya..
Academic,  Learning & Educational Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Website saya nilai
Rp 27.64 Juta

alexaku
counter


%d blogger menyukai ini: