Perjuangkan Kebahagiaan Kita: “Jangan Serahkan Kebahagiaan Kita Pada Orang Lain”

4 November, 2009 at 4:32 pm 3 komentar

bagahiaKawan, kebahagiaan hanya dapat diperoleh jika kita membuka mata kita lebar-lebar untuk lebih memahami bahwa kita memiliki banyak hal luar biasa. Kita akan bahagia jika kita dapat membuka mata hati kita untuk lebih mengerti bahwa betapa kita dicintai oleh NYA. Kawan, kita akan bahagia jika kita mau membuka diri supaya orang lain mampu mencintai kita dengan tulus ikhlas.

Kawan, kita tidak akan pernah bahagia jika kit tidak perna membuka hati kita, karena kita akan memaksa diri kita untuk meraih yang tidak dapat kita raih, memaksakan diri untuk mendapatkan segala keinginan kita sehingga kita tidak mau menerima dan lupa bersyukur. Manusia buta karena manusia itu egois, hanya memikirkan diri sendiri, memikirkan kesenangan diri, mengabikan perasaan orang lain, dan lupa bahwa begitu banyaknya orang yang mencintainya namun ia berusaha untuk meraih yang lebih dan lebih sehingga akhirnya ia tenggelam dalam lumpur kehinaan.

Kawan, kadangkala kita seringkali mencari-cari teman sejati yang tidak kunjung kita temui. Kita selalu memilih dan menghakimi orang lain, kita merasa bahwa tidak ada seorang pun yang baik yang layak kita jadikan sebagai teman, padahal di depan kita ada teman sejati yang lebih baik, namun kita seringkali ingin mendapat perhatian lebih dan ingin dinomor satukan sehingga membutakan kita akan arti teman sejati.

Kebahagiaan bukan berasal dari gemerlapnya kehidupan dunia, akan tetapi kebahagiaan bersumber dari diri sendiri. Kebahagiaan bukan berasal dari orang lain, kita akan bahagia jika kita mau menerima, mau dicintai dan mencintai orang lain, mau menggargai diri dan orang lain, mau menerima kehadiran orang lain disisi kita. Jangan serahkan kebahagiaan kita untuk dicabik-cabik oleh vampir-vampir kehidupan yang selalu meninabobokan kita.

Kawan, kebahagiaan perlu kita perjuangkan. Kebahagiaan bukan untuk kita renungkan, dan kita lamunkan. Percayalah bahwa Tuhan akan selalu memberikan hasil yang terbaik untuk setiap usaha kita. Beliau akan memberi semua kebutuhan kita disaat yang paling tepat, meskipun bukan hari ini, esok lusa kan masih ada. Berhati-hatilah kalau kita tidak pernah gagal meraih kebahagiaan karena mungkin kita tidak pernah melangkah untuk mencapai kebahagiaan tersebut. Berbahagialah karena kita masih dicintai begitu banyak orang dan Beliau juga masih mencintai kita dengan memberikan begitu banyak hal-hal menakjubkan kepada kita.

Entry filed under: Motivasi. Tags: , , , .

Pemimpin Itu Bernama Hati Studi Kelayakan Bisnis: “Aspek Teknis dan Operasi”

3 Komentar Add your own

  • 1. nisha  |  13 Desember, 2009 pukul 8:55 pm

    semagat dan selalu berusaha,,,,,,,,,,,,,,

    Balas
  • 2. reza  |  16 Februari, 2010 pukul 8:10 pm

    blog anda sungguh bagus hingga saya tertarik untuk mengunjunginya.. sya harap anda juga melihat blog saya

    Balas
  • 3. wyldha  |  27 Desember, 2011 pukul 10:37 pm

    cuakeep bbt dechhh…!sebuah kata biza menyadarkan seseorang dengan melihat blog nui…!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Waktu Saat Ini

Arsip

Kata Bijak

Ketakutan dan kekhawatiran yang tidak beralasan tidak akan membawa perubahan apapun pada kehidupan kita. Keberanian mengambil risiko dengan di iringi do’a dan rasa percaya diri merupakan awal dalam meraih kesuksesan hidup baik di dunia maupun di akhirat.

Pengunjung

  • 947,371 visitors

Negara Asal Pengunjung

free counters

Lokasi Pengunjung

Poling Hari Ini

Pembaca Terakhir

Join My Community at MyBloglog!
Jangan asal copy paste ya..
Academic,  Learning & Educational Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Website saya nilai
Rp 27.64 Juta

alexaku
counter


%d blogger menyukai ini: