Keberhasilan Adalah Hasil Dari Kesabaran

27 Juni, 2009 at 9:08 pm 13 komentar

suksesKawan janganlah kita terkecoh dengan kemilau keberhasilan seseorang. Dibalik setiap keberhasilan dan kejayaan seseorang selalu ada jalan panjang yang berisikan beribu-ribu catatan perjuagan dan pengorbanan, keringat dan kepayahan, kepenatan dan mungkin juga cercaan dan makian dari lingkungannya.

Kawan tidak ada jalan pintas untuk sebuah keberhasilan. Keberhasilan yang didapatkan dari jalan pintas merupakan sebuah fatamorgana di padang pasir yang tidak akan pernah abadi dan akan hilang dalam waktu yang sebentar. Keberhasilan yang diperoleh dengan jalan pintas hanyalah merupakan bayang-bayang kerberhasilan yang mentutupi kita dari keberhasilan yang sebenarnya. 

Bila kita terpesona dengan kenyamanan yang diberikan oleh sebuah ksesuksesan, kita dapat menjadi lupa dari keharusan untuk berupaya. Akan tetapi jika kita terkagum-kagum pada ketenaran seseorang dalam berusaha, kita dapat menyerap bermilyar-milyar energi kekuatan, keberanian, dan kesabaran. Tidak ada diskon dalam pencapaian sebuah keberhasilan. Ia merupakan hasil dari upaya kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas kita.

Kawan cobalah lihat, pohon jati di seberang sana. Ia begitu kokoh berdiri dan tidak tergoyahkan oleh apapun. Hal tersebut terjadi karena ia memiliki akar yang kokoh dan batang yang kuat. Untuk menghasilkan akar yang kokoh dan batang yang kuat tersebut diperlukan waktu belasan tahun. Hujan dan panas Ia lalui dengan sabar untuk melatih dan menumbuhkan kekuatan.

Cobalah kita sesekali menengok kebelakan perjalanan orang-orang yang telah mencapai kejayaan hidup seperti sekarang ini. Tidak ada satupun yang didapatkan dengan instan. Semua memerlukan kesabaran dan pengorbanan yang tidak sedikit. Kawan, janganlah kita melihat keberhasilan seseorang dari kesuksesan dan kejayaan yang telah mereka raih sekarang. Tapi lihatlah catatan-catatan perjalanan yang menyertainya agar kita dapat belajar dan memotivasi kita untuk lebih kuat dan sabar dalam menggapai kesuksesan kita.

Hanya dengan kesabaran kita dapat meraih keberhasilan. Tumbuhkan kesabaran, karena keberhasilan sudah menunggu kita di depan sana…..

Entry filed under: Motivasi. Tags: , , , , .

Tips Mendorong Dan Menumbuhkan Kemandirian Anak Khasiat Makanan

13 Komentar Add your own

  • 1. Gilas  |  29 Juni, 2010 pukul 9:55 am

    that’s good,that’s true…..
    Dijaman sekarang ini orang maunya serba instan hidup penuh bayang2 dan ketakutan di masa depan. ayo kenali potensi diri berfikir positif dan maju kedepan acungkan tangan pukul tembok keraguan dan kemiskinan…

    Balas
    • 2. kosdinata  |  24 Desember, 2010 pukul 2:43 pm

      luar biasa

      Balas
  • 3. nurul  |  20 Mei, 2011 pukul 9:13 am

    artikel motivasinya semua bagus..:D

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Waktu Saat Ini

Arsip

Kata Bijak

Ketakutan dan kekhawatiran yang tidak beralasan tidak akan membawa perubahan apapun pada kehidupan kita. Keberanian mengambil risiko dengan di iringi do’a dan rasa percaya diri merupakan awal dalam meraih kesuksesan hidup baik di dunia maupun di akhirat.

Pengunjung

  • 947,366 visitors

Negara Asal Pengunjung

free counters

Lokasi Pengunjung

Poling Hari Ini

Pembaca Terakhir

Join My Community at MyBloglog!
Jangan asal copy paste ya..
Academic,  Learning & Educational Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Website saya nilai
Rp 27.64 Juta

alexaku
counter


%d blogger menyukai ini: