KoLuSi?

25 April, 2009 at 6:35 am

kolusiSetelah era reformasi, kita sering kali mendengar istilah Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme atau yang keren di panggil dengan KK N…. Tidak tau kenapa di KK tersebut di beri inisial N. Mungkin ikutan tren para politisi yang tersangkut kasus tersebut agar nama baiknya tidak tercemar sehingga selalu dipanggil dengan sebutan inisial belaka.

Kolusi atau suap atau sejenisnya merupakan salah satu penyakit kronik bagi masyarakat kita khususnya para pejabat di negeri tetangga kita……negeri antah bratah. Kita sering kali geli sendiri bercampur haru biru, sampai tidak kuat menahan keluarnya air mata, banyak saudara-saudara kita sebelum punya kedudukan, jabatan, atau tempat yang enak akan dengan gagah berani selalu berkoar-koar brantas korupsi, brantas kolusi, singkirkan orang-orang dalam lingkaran nepotisme. Tapi kenyataannya akan berbalik 180 derajat (bukan 360 derajat lo, ntar muter lagi..?), yang tadinya begitu berkoar-koar akan diam sejuta bahasa setelah merasakan enaknya KK N tadi.

Bagi orang yang belum duduk di kursi empuk, dan punya kedudukan akan selalu berteriak-teriak Ko Lu Si? Napa bukan Guwe ja yang kebagian……?$#%

Entry filed under: Refleksi Diri. Tags: .

Pengembangan Nilai, dan Kepuasan Pelanggan Decession Suport System and Marketing Research


Kalender

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Waktu Saat Ini

Arsip

Kata Bijak

Ketakutan dan kekhawatiran yang tidak beralasan tidak akan membawa perubahan apapun pada kehidupan kita. Keberanian mengambil risiko dengan di iringi do’a dan rasa percaya diri merupakan awal dalam meraih kesuksesan hidup baik di dunia maupun di akhirat.

Pengunjung

  • 948,256 visitors

Negara Asal Pengunjung

free counters

Lokasi Pengunjung

Poling Hari Ini

Pembaca Terakhir

Join My Community at MyBloglog!
Jangan asal copy paste ya..
Academic,  Learning & Educational Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Website saya nilai
Rp 27.64 Juta

alexaku
counter


%d blogger menyukai ini: