Pengembangan Nilai, dan Kepuasan Pelanggan

24 April, 2009 at 9:59 am

kepuasan-pelangganKepuasan (statisfy) merupakan hal yang mutlak dalam pemasaran. Dengan terciptanya kepuasan tersebut akan memudahkan perusahaan dalam menciptakan pelanggan yang loyal, pada akhirnya akan meningkatkan profit perusahaan. Pada saat ini produk bukan lagi hanya sebatas produk, namun produk harus dapat menjadi customer solution. Dengan demikian perusahaan harus menciptakan produk yang tidak hanya berkualitas, namun harus dapat meningkatkan nilai dari produk itu sendiri.

Perusahaan yang tidak membangun nilai dan menciptakan kepuasan yang berkelanjutan terhadap customernya dapat dipastikan perusahaan tersebut tidak akan dapat hitup lama. Materi kuliah ini dapat Saudara downlod di sini.

Entry filed under: Manajemen Pemasaran. Tags: .

Calon Presiden KoLuSi?


Kalender

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Waktu Saat Ini

Arsip

Kata Bijak

Ketakutan dan kekhawatiran yang tidak beralasan tidak akan membawa perubahan apapun pada kehidupan kita. Keberanian mengambil risiko dengan di iringi do’a dan rasa percaya diri merupakan awal dalam meraih kesuksesan hidup baik di dunia maupun di akhirat.

Pengunjung

  • 947,371 visitors

Negara Asal Pengunjung

free counters

Lokasi Pengunjung

Poling Hari Ini

Pembaca Terakhir

Join My Community at MyBloglog!
Jangan asal copy paste ya..
Academic,  Learning & Educational Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Website saya nilai
Rp 27.64 Juta

alexaku
counter


%d blogger menyukai ini: