Komponen Utama Pemasaran

31 Maret, 2009 at 4:59 am Tinggalkan komentar

taktik-pemasaranParadigma baru pemasaran terlah berubah, dari pemasaran tradisional yang lebih berorientasi pada produk telah berevolusi menjadi costomer oriented. Kerangka berfikir pemasaran dimulai dari proses, brand, dan service yang diberikan untuk lebih memuaskan tiga stakeholder utama perusahaan.

Komponen-komponen utama terdiri dari Strategi, Tektik, dan Value (nilai) yang diberikan dalam mengantisipasi pemasaran yang berkembang dewasa ini. Materi kuliah ini dapat saudara download disini.

Entry filed under: Manajemen Pemasaran. Tags: .

Konsep Dasar Merchandising Trik Jitu Atasi Si Pengganggu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Maret 2009
S S R K J S M
    Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Waktu Saat Ini

Arsip

Kata Bijak

Ketakutan dan kekhawatiran yang tidak beralasan tidak akan membawa perubahan apapun pada kehidupan kita. Keberanian mengambil risiko dengan di iringi do’a dan rasa percaya diri merupakan awal dalam meraih kesuksesan hidup baik di dunia maupun di akhirat.

Pengunjung

  • 948,256 visitors

Negara Asal Pengunjung

free counters

Lokasi Pengunjung

Poling Hari Ini

Pembaca Terakhir

Join My Community at MyBloglog!
Jangan asal copy paste ya..
Academic,  Learning & Educational Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Website saya nilai
Rp 27.64 Juta

alexaku
counter


%d blogger menyukai ini: