Konsep Dasar Merchandising

30 Maret, 2009 at 8:48 am Tinggalkan komentar

cafe_merchandiseSejak berubahnya konsep saluran distribusi dari saluran distribusi tradisional menjadi VMS, bisnis ritel kian tumbuh pesat. Dalam prakteknya merchandise merupakan urat nadi bagi bisnis ritel yang dijalankan oleh para peritel. Merchandise merupakan pengadaan atau penanganan barang yang disediakan oleh para peritel.

Dismping itu, merchandise memiliki fungsi-fungsi yang berperan bagi pengembangan bisnis ini. Materi kuliah ini dapat Saudara download disini.

Entry filed under: Distribusi & Ritel. Tags: .

Nasib Komponen Utama Pemasaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Maret 2009
S S R K J S M
    Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Waktu Saat Ini

Arsip

Kata Bijak

Ketakutan dan kekhawatiran yang tidak beralasan tidak akan membawa perubahan apapun pada kehidupan kita. Keberanian mengambil risiko dengan di iringi do’a dan rasa percaya diri merupakan awal dalam meraih kesuksesan hidup baik di dunia maupun di akhirat.

Pengunjung

  • 947,371 visitors

Negara Asal Pengunjung

free counters

Lokasi Pengunjung

Poling Hari Ini

Pembaca Terakhir

Join My Community at MyBloglog!
Jangan asal copy paste ya..
Academic,  Learning & Educational Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Website saya nilai
Rp 27.64 Juta

alexaku
counter


%d blogger menyukai ini: