The Ultimate Philosopy of Marketing

21 Maret, 2009 at 5:52 am Tinggalkan komentar

marketingPemasaran bukanlah merupakan tugas dari satu bagaian tertentu, akan tetapi pemasaran telah menjadi tugas dan tanggung jawab semua orang yang ada dalam organisasi. Pemasaran harus menjadi jiwa “shoul” yang melandasi semua kegiatan dalam organisasi. Semua orang harus berusaha memuaskan konsumen tanpa terkecuali.

Demikain juga produk yang dihasilkan oleh perusahaan, sekarang ini bukan lagi dinilai sebagai produk semata, namun produk harus menjadi sesuatu yang bernilai “valueable” bagi konsumen. Materi kuliah Manajemen Pemasaran ini dapat Saudara download disini.

Entry filed under: Manajemen Pemasaran, Materi Kuliah. Tags: .

6 Hal Yang Bisa Merusak Amal Marketing Strategy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Maret 2009
S S R K J S M
    Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Waktu Saat Ini

Arsip

Kata Bijak

Ketakutan dan kekhawatiran yang tidak beralasan tidak akan membawa perubahan apapun pada kehidupan kita. Keberanian mengambil risiko dengan di iringi do’a dan rasa percaya diri merupakan awal dalam meraih kesuksesan hidup baik di dunia maupun di akhirat.

Pengunjung

  • 947,366 visitors

Negara Asal Pengunjung

free counters

Lokasi Pengunjung

Poling Hari Ini

Pembaca Terakhir

Join My Community at MyBloglog!
Jangan asal copy paste ya..
Academic,  Learning & Educational Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Website saya nilai
Rp 27.64 Juta

alexaku
counter


%d blogger menyukai ini: